Dalam rangka Jum’at barokah di 10 hari pertama bulan Dzulhijjah dan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, kami bekerjasama dengan Warteg Sederhana yang beralamat di Jl. K.H.M.Usman Kukusan Depok, in sya Allah akan mengadakan Makan Gratis, Cukup Bayar Pakai DO’A khusus pada hari Jum’at, tanggal 17 Agustus 2018 .

Syarat & Ketentuan:

– Cukup Menulis Do’a diKartu Do’a, Kartu Do’a ditukarkan dengan Makanan

– Makanan sudah ditentukan,tidak bisa dipilih

– Menu :Nasi+Ayam/Ikan+Sayur+ Es Tawar

– Selama persediaan masih ada

Semoga kegiatan ini diridhoi Allah dan berjalan dengan lancar.

مَا مِنْ أَيَّامٍ الْعَمَلُ الصَّالِحُ فِيهَا أَحَبُّ إِلَى اللَّهِ مِنْ هَذِهِ الْأَيَّامِ يَعْنِي أَيَّامَ الْعَشْرِ قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ وَلَا الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ قَالَ وَلَا الْجِهَادُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ إِلَّا رَجُلٌ خَرَجَ بِنَفْسِهِ وَمَالِهِ فَلَمْ يَرْجِعْ مِنْ ذَلِكَ بِشَيْءٍ

Tidak ada kumpulan hari yang amal shaleh lebih dicintai oleh Allah melebihi amal shaleh yang dikerjakan pada hari-hari ini (yaitu 10 hari pertama bulan Dzul Hijjah).” Para sahabat bertanya: “Tidak pula jihad di jalan Allah?” Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam menjawab: “Tidak pula jihad di jalan Allah, kecuali orang yang berangkat jihad dengan jiwa dan hartanya namun tidak ada yang kembali satupun.” (HR. Al-Bukhari, Abu Dawud dan  Ibnu Majah)

Hadits ini menunjukkan bahwa amal shalih di sepuluh hari pertama Dzulhijjah lebih dicintai Allah Ta’ala daripada amal yang sama dikerjakan di kumpulan hari selainnya. Seluruh amal shalih dilipatgandakan pahalanya tanpa terkecuali.

Semoga ini menjadi salah satu wasilah kita dalam meningkatkan amal di 10 hari pertama bulan Dzulhijjah..

Kami in sya Allah akan menyediakan 200/300 porsi makanan yang sebagiannya akan kami distribusikan Kartu Do’anya untuk para santri Pesantren, santri penghafal Al Qur’an, Anak Yatim & Dhuafa di sekitar Kukusan, Depok.

Jazakumullah Khairan Katsiran kepada para donatur, semoga Allah menerima sedekahnya,dilipatgandakan rezeki & pahalanya, dimudahkan segala urusannya & dikabulkan segala hajatnya..Aamiin Ya Mujibas Saailiin..

Bagi yang ingin berpartisipasi silakan hubungi :08128296734

 

 

KONTAK KAMI
Yayasan Generasi Insan Kaffah (Yayasan GIK)
  Jl.Madrasah. Gg.Galur. Griya Insani Kukusan, Blok C2.Kukusan Beji Depok
08128296734
g.insankaffah@gmail.com
DOKUMENTASI

PENGUNJUNG