Seperti kita ketahui bencana gempa dan tsunami di palu dan sekitarnya telah menimbulkan ribuan korban jiwa, kehilangan sanak saudara, kehilangan tempat tinggal yang menimbulkan trauma bagi warga disana.

sudah selayaknya bagi kita untuk membantu saudara-saudara kita disana, Alhamdulillah,Allah mudahkan jalan untuk kami berpartisipasi dalam memberikan bantuan untuk korban diPalu dan Donggala.

Sahabat kami Pak Haji Kholid kebetulan mendapat tugas diPalu..sehingga kami bisa mendistribusikan bantuan dari teman-teman donatur Yayasan GIK ke daerah bencana, Alhamdulillah terkumpul 5 juta rupiah dalam waktu sehari dan hari ini kami memberikan bantuan lewat perantara pak haji kholid serta teman-teman beliau berupa uang tunai serta mainan agar berguna bagi keluarga dan anak2 disana agar bisa terhibur setelah mengalami trauma .

Jazakumullah khairan katsiran atas bantuan dari donatur,semoga Allah menerima amal kita semua,diganti dengan berlipat ganda dan bermanfaat buat warga di palu..Aaaminn

Sehubungan dengan Sahabat kami tidak lama berada disana dan akan kembali lagi kejakarta,maka bagi yang ingin berdonasi kembali,kami tunggu sampai hari senin tanggal 15 Oktober 2018,

silakan donasi bisa disetor kerekening yayasan sbb :

Bank Syariah Mandiri NoRek.7212120183
An YAYASAN GENERASI INSAN KAFFAH

semoga manfaat dan membawa keberkahan buat kita semua..aamiin

 

 

KONTAK KAMI
Yayasan Generasi Insan Kaffah (Yayasan GIK)
  Jl.Madrasah. Gg.Galur. Griya Insani Kukusan, Blok C2.Kukusan Beji Depok
08128296734
g.insankaffah@gmail.com
DOKUMENTASI

PENGUNJUNG